Terapi Gratis Penawar Derita Penyakit Di Dunia

Terapi Gratis Penawar Derita Penyakit Di Dunia ini adalah sebuah metode ataupun cara yang sangat bermanfaat untuk dilakukan agar hidup yang dijalani terdapat rasa syukur akan nikmat Allah karena Kasih dan SayangNya yang begitu Banyak diberikan kepada semua Makhluknya.

Mengenal Unsur Tubuh Manusia

Didalam tubuh manusia terdiri dari Daging, tulang, cairan yang memiliki unsur air, udara, besi, api, tanah dan unsur yang paling banyak terdapat didalam tubuh manusia adalah Air atau zat yang bersifat cairan.

Dr Masaru Emoto

Seorang ilmuwan dari Jepang yang telah wafat pada tanggal 17 oktober 2014 lalu, telah mampu membuat foto air dalam bentuk kristal yang terbentuk karena efek dari getaran suara yang diberikan kepada air tersebut.

terapi-gratis-penawar-derita-penyakit-di-dunia

Gambar Kristal Air dengan mengucapkan kalimat “Kamu Bodoh”

terapi-gratis-penawar-derita-penyakit-di-dunia

Gambar Kristal Air dengan Mengucapkan “Terima Kasih atau Cinta”terapi-gratis-penawar-derita-penyakit-di-dunia

Gambar Kristal Air Sebelum didoakanterapi-gratis-penawar-derita-penyakit-di-dunia

Gambar Kristal Air Setelah didoakan

Terapi Gratis Penawar Derita Penyakit Di Dunia

Sample bukan hanya menggunakan air tetapi juga menggunakan makanan, suatu makanan yang diucapkan dengan kata-kata yang baik maka makanan tersebut akan lebih lama basi daripada makanan yang diucapkan dengan kalimat caci maki.

Dari percobaan yang dilakukan diatas dapat diketahui bahwa “Semua Niat dan Perkataan atau Ucapan harus dikeluarkan dengan Niat atau ucapan yang baik-baik” agar dapat memberikan efek positip pada hal-hal yang terdapat di sekitar kita.

Reaksi Tubuh Manusia

Karena tubuh manusia memiliki unsur air yang lebih banyak daripada unsur lainnya seperti darah, lendir, zat asam, hormon, air yang diminum, dan sebagainya maka unsur air tersebut juga otomatis akan bereaksi kepada semua ucapan yang kita terima ataupun yang kita ucapkan sendiri.

Cara Terapi

Metode yang akan dibahas ini akan sangat bermanfaat untuk meredam segala penyakit non medis seperti gelisah, was-was, iri, dengki, dendam, kurang beruntung, takut, dan sebagainya, juga dapat meredakan segala penyakit medis yang bersifat ringan seperti flu, pilek, migrain, rematik, sakit kepala, ataupun jenis penyakit berat seperti kanker sekalipun jika dilakukan secara rutin dan terus menerus. INSYA ALLAH.

Caranya adalah :

  1. Berwudhu
  2. Menggunakan Baju yang bersih.
  3. Gunakan Parfum
  4. Berada di Ruangan yang bersih
  5. Sholat
  6. Istighfar atau meminta maaf kepada Allah atas semua Dosa yang telah dilakukan (ingat semua yang telah dilakukan)
  7. Membaca Al Qur’an karena Allah ta’ala dengan suara yang rendah dan rileks sambil menikmati setiap tarikan Nafas.

Untuk yang bacaannya tidak lancar dapat menggunakan MP3 Player dari bacaan ustad atau syaikh yang bisa didapatkan dengan cara mendownload atau meminta dari teman dan sahabat.

Hal yang harus diingat dalam melaksanakan metode ini adalah RASA Penghayatan yang lebih pada suara yang kita ucapkan atau kita dengar lalu Fokus ke Anggota Tubuh dengan cara merasakan bagian yang sakit, Suara bacaan dari Kitab Suci diresapi kedalam hati dan fikiran tetapi Konsentrasi juga tetap fokus kepada bacaan. Merasakan dan Menghayati adalah kunci sukses menjalani terapi ini. Lakukan secara Rutin dan Minimal setengah Jam per hari.

Gejala yang akan anda rasakan diawal menjalani cara ini biasanya akan merasakan salah satu hal seperti dibawah ini dan itu masih dalam tahap normal, yaitu :

  1. Mual.
  2. Mengantuk
  3. Ada bagian otot yang bergerak-gerak, kedutan atau Kebas
  4. Keluar air mata
  5. Rasa ingin Berhenti
  6. Udara sekitar seperti terasa Panas
  7. Haus
  8. Suhu tubuh meningkat
  9. Terasa Pusing

itu semua adalah reaksi dari unsur Air yang terdapat didalam tubuh dan secara tidak langsung tubuh mengalami detoksifikasi atau pembersihan racun yang ada didalam tubuh karena darah, kelenjar, hormon semua yang cair bereaksi melepas ikatan partikel yang mengikat bagian yang menghambat tugasnya dan membentuk bagian yang baru atau terbaharui. Sisa racun, virus, bakteri atau kuman yang tidak berguna tersebut akan menjadi kotoran atau sampah yang akan dibuang melalui air seni ataupun tinja serta keringat. Fungsi perangkat tubuh menjadi lancar atau normal secara berangsur-angsur, tergantung dari waktu dan banyaknya metode ini digunakan.

Faktor Utama penyebab suatu penyakit itu adalah dari Pikiran dan Makanan. Semua terjadi karena ALLAH yang Maha Berkehendak, Manage niat dan Jaga ucapan agar selalu mengarah ke yang baik-baik. Semoga bermanfaat dan mampu meringankan beban sesama. Aamiin.

Komentar Facebook

Komentar